DEPOKNETWORK.COM – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke VII pada 27-28 Mei 2023 di Perguruan Muhammadiyah Cinangka, Sawangan, Kota Depok. Musda kali ini nantinya untuk memilih PDM Kota Depok periode 2022-2027.

“Insyaallah akan dilaksanakannya Musda Muhammadiyah dan dibarengi dengan Musda Aisyiyah Kota Depok di Perguruan Muhammadiyah Cinangka, Sawangan, Kota Depok pada 27-28 Mei 2023 mendatang,” ujar Ali Wartadinata, Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Depok saat di konfirmasi, Kamis (25/05/2023).

Menurut Ali, saat ini panitia sudah menyebar undangan kepada peserta Musda, baik pengurus Daerah, Cabang, Ranting Muhammadiyah, dan Ortom tingkat Daerah Kota Depok untuk hadir pada acara penting Muhammadiyah Kota Depok tersebut.

Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Depok, lanjut Ali, seharusnya dilaksanakan setiap 5 tahun sekali sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Muhammadiyah.

“Namun pada periode ini tertunda, seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 lalu, tetapi karena pandemi covid 19 pelaksanaan Musda dilaksanakan pada tahun ini sesuai dengan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah,” tutur Ali.

Untuk diketahui, rangkaian Musda Muhammadiyah Kota Depok telah berjalan. Sebelumnya Muhammadiyah Kota Depok telah melaksanakan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda), perlombaan setingkat SMA/sederajat, dan Jalan Sehat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini