DEPOK – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok yang diwakili oleh Bapak Haji Mochammad Yana Aditya, SE, M.M (Wakil ketua Bidang Ekonomi dan pariwisata PDM Depok) didampingi oleh Ust Dr. KH. Ahmad Fihri,MA (Wakil Ketua bidang pengembangan Haji Umroh Muhammadiyah Kota Depok) mengadakan kunjungan ke Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok untuk audiensi bersama Ibu Yuli Rahmawati, S.Sos., M.M selaku Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Jawa Barat.

Pertemuan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 10.30 WIB disambut baik oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kota Depok Ibu Yuli di ruangnya. Banyak hal yang didiskusikan dan dielaborasikan melalui pertemuan ini. Beliau menyampaikan akan siap men-support dan membantu keaktifan KBIHU Muhammadiyah Depok ke depan untuk warga Muhammadiyah dan Kota Depok pada umumnya.

KBIHU Muhammadiyah Depok pernah aktif sejak 2011 sampai 2015 dan telah memberangkatkan jamaah haji dan umroh. Pertemuan ini juga diharapkan akan terbangun sinergi dan kolaborasi yang bisa dikembangkan oleh KBIHU Muhammadiyah Depok dengan Kemenag Kota Depok dan pihak-pihak lainnya.

Dengan harapan besar, semoga KBIHU Muhammadiyah Kota Depok bisa aktif Kembali dan berjalan dalam menyemai jamaah dalam agenda Ibadah haji dan Umroh dengan segala potensi dan kekuatan yang ada serta tantangan ke depan. Amien.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini