PDM DEPOK – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Pradana menyambangi kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok di Kukusan Beji, Kamis (1/2). Dalam kunjungan silaturahim tersebut Kapolres Metro Depok didampingi oleh Kasat Binmas, Kasat Intel, Kapolsek Beji, dan beberapa pejabat di lingkungan Polres Metro Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan rombongan diterima langsung oleh Ketua PDM Kota Depok H. Ali Wartadinata, didampingi Sekertaris PDM Dr. Muhtadin Tyas, Bendahara PDM H. Idrus Yahya, dan beberapa wakil Ketua, di antaranya H. Ahmad Dahlan, H. Rustam Efendi, Dr. A. Fihri, dan Ust Ahmad Sholeh Firdaus Habibi. Selain itu, hadir pimpinan Organisasi Otonom tingkat Daerah, Ketua  TS Adung Suparman, Ketua PDPM BM. Idzhar, Kwarda HW dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Depok.

Silaturahim selama dua jam tersebut diawali dengan makan nasi uduk, semur jengkol khas Depok bersama, disertai ramah tamah di antara Kapolres dan  PD Muhammadiyah Depok. Ketua PDM Kota Depok mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kunjungan silaturahim Kapolres ke kantor Muhammadiyah Depok.

“Kurang dari sepekan setelah dilantik, Kapolres sudah bersilaturahim kepada kami di Muhammadiyah, suatu kehormatan bagi Muhammadiyah menerima Kapolres dalam silaturahim ini, semoga bisa bersinergi dalam mewujudkan Kota Depok yang aman dan nyaman terlebih menjelang pemilu 14 februari 2024 nanti,” kata H. Ali Wartadinata Ketua PDM.

Kombes Pol Arya Pradana menyampaikan terima kasih atas penerimaan silaturahim dan harapannya agar kedepan Muhammadiyah bisa membantu Polres Metro Depok dalam mewujudkan Kamtibmas di Kota Depok. Dalam ramah tamah tersebut, Pemuda Muhammadiyah dan NA Kota Depok menyampaikan harapan dalam kebersamaan program program untuk anak-anak muda di Kota Depok dalam mencegah tawuran, narkoba, dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini