PDM DEPOK, SAWANGAN – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sawangan mengadakan perlombaan E-sport Mobile Legends, Sabtu (10/1/2024). Kegiatan ini diikuti oleh 32 sekolah se-Kota Depok dengan jumlah total peserta 150 Orang.

Kegiatan ini dibuka oleh para tokoh Muhammadiyah seperti H.Ali Wartadinata (Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok, Drs. Khaerudin, M.M (Ketua Umum Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sawangan, Hayati, S.Pd ( Ketua umum Pimpinan Cabang Aisyiah Sawangan ), Maulana Zaki Firmansyah ( Ketua Umum PD IPM Kota Depok ) serta Himyar Rezka ( Ketua Umum PC IPM Sawangan )

Dalam sambutannya H.Ali Wartadinata mensupport dan mengapresiasi kegiatan Tournament E-sport yang di adakan oleh PC IPM Sawangan, ia berharap nantinya ada perwakilan Muhammadiyah yang mampu bersaing dalam kejuaraan E-sport tingkat nasional maupun internasional

Ketua Umum PC IPM Sawangan mengatakan dengan mengadakan kegiatan tournament  E-sport ia berharap akan menjadi sinyal positif untuk seluruh elemen pelajar khususnya di kota Depok, dengan kegiatan ini, masing-masing pelajar dari sekolah yang berpartisipasi dapat menunjukkan skill dan kemampuan yang mereka miliki, bukan hanya dalam bidang studi, tetapi dalam hal kemampuan dalam media elektronik khususnya video game. Serta dapat meningkatkan hubungan baik atau silaturahmi antar sekolah yang ada, sehingga banyak hal hal positif yang di dapat dari agenda ini.

Kegiatan ini diakhiri dengan kemenangan SMK Negeri 2 Depok yang berhasil mengalahkan SMA Negeri 12 Depok dibabak final

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini