RADARDEPOK.COM – Lazismu Kota Depok membagikan ratusan bantuan dan uang santunan kepada lansia, kaum duafa, dan ojek online, di kantor mereka, Kelurahan Kemirimuka, Beji, Depok, Senin (17/4) siang.

Baca Juga: Delapan Pospam Polrestro Depok Amankan Mudik Lebaran

Pengurus Lazismu Kota Depok, H. Rukhyat mengatakan, ada 100 paket sembako yang disalurkan. Masyarakat begitu antusias dengan ada program bertajuk Ramadan Ceria ini.

“Semoga dapat membantu meringankan beban orang yang kesulitan dan tidak mampu, di tengah ekonomi yang sedang sulit,” ungkap dia.

Kegiatan yang didukung oleh Majelis Telkomsel Takwa (MTT) Pegadaian Syariah Kota Depok, Lazismu KL RSIJ Cempaka Putih, Lazismu Kota Depok ini, diharapkan dapat selalu diasakan tidak hanya pada Bulan Ramadan saja. Karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Lazismu merupakan salah satu lembaga amil zakat Laziz Muhammadiyah / Lazismu di Kota Depok. Lembaga ini melayani penyaluran dana zakat, infaq, sedekah, wakaf, dan hibah dari masyarakat.

Laziz Muhammadiyah juga melayani penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Adapun penyaluran dilakukan pada bidang terkait pendidikan, bantuan sosial, bantuan saat bencana, bantuan layanan infrastruktur dan ekonomi lainnya secara nasional. (jun)

Editor: Junior Williandro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini