PDM DEPOK, Madinah, 29 Oktober 2023 – Keberkahan perjalanan ibadah umroh yang diorganisir oleh Lembaga Haji dan Umrah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok (KBIHU Muhammadiyah) terasa semakin nyata ketika para jama’ah tiba dengan selamat di Madinah Al Munawaroh. Mereka tiba dengan penuh semangat dan antusiasme untuk memulai aktivitas ibadah di Masjid Nabawi.

Setelah perjalanan udara yang nyaman, para jamaah tiba di Bandara Internasional Prince Mohammad bin Abdulaziz di Madinah. Mereka disambut dengan suasana yang khusyuk dan suci, merasakan rasa syukur atas perjalanan yang lancar.

KBIHU Muhammadiyah telah mempersiapkan seluruh kebutuhan jamaah dengan baik, termasuk akomodasi yang nyaman dan fasilitas pendukung untuk memudahkan pelaksanaan ibadah di Madinah. Para jamaah akan tinggal dalam jarak yang sangat dekat dengan Masjid Nabawi, tempat bersejarah yang merupakan salah satu destinasi utama dalam ibadah umrah.

Mereka langsung menuju Masjid Nabawi untuk melaksanakan shalat, berdoa, dan merasakan kedamaian yang hanya bisa ditemukan di tempat suci ini. Masjid Nabawi, selain menjadi tempat ibadah, juga menjadi tempat perenungan dan refleksi bagi para jamaah yang merasa diberkahi dengan kesempatan untuk berada di tempat ini.

Para jamaah umroh KBIHU Muhammadiyah telah tiba dengan selamat di Madinah Al Munawaroh, dan mereka siap untuk mengabdikan diri dalam ibadah yang penuh kekhidmatan. Semoga perjalanan mereka selalu diberkahi dan memberikan pengalaman ibadah yang mendalam di tanah suci ini. (KBIHU Muhammadiyah Kota Depok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini