Peserta manasik umrah KBIHU Muhammadiyah Depok.

PDM Depok – KBIHU Muhammadiyah Kota Depok akan menggelar perjalanan umrah perdana. Tepatnya pada 28 Oktober 2023, KBIHU Muhammadiyah Depok akan memberangkatkan sebanyak 24 jamaah umrah.

Untuk itu, dilakukan sejumlah persiapan, termasuk kegiatan manasik yang bertujuan memberikan bimbingan dan pembinaan kepada calon jamaah umrah. “Sebanyak 24 jamaah terdaftar dan akan diberangkatkan umrah pada 28 Oktober mendatang,” disampaikan Dr. H. Ahmad Fihri, M.A.

Manasik umrah KBIHU Muhammadiyah Depok dilaksanakan di Masjid As-Salam Muhammadiyah Rawadenok pada Jumat (20/10/2023)

Kegiatan manasik umrah KBIHU Muhammadiyah Depok dilaksanakan di Masjid As-Salam Muhammadiyah Rawadenok pada Jumat (20/10/2023). Para calon jamaah umrah, tampak antusias mengikuti kegiatan manasik dan pelatihan mengenakan pakaian ihram.

Kemudian, pada Ahad (22/10/2023), kembali digelar manasik umrah di Aula PDM Kota Depok yang terletak di Jalan Kukusan, Beji, Kota Depok.

H. Ali Wartadinata dalam kegiatan manasik umrah di Aula PDM Kota Depok.

Manasik umrah ini langsung dibimbing oleh Ketua PDM Kota Depok H. Ali Wartadinata sebagai Pembimbing Umrah dan dikuatkan secara langsung mengenai penjelasan rute perjalanan Umrah dari Jakarta, Madinah, dan Makkah oleh Ketua KBIHU Muhammadiyah Depok, Ust H. Agus Salim. (SHO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini