2 pekan jelang Tahun Ajaran Baru, smam4depok telah siap dengan 3 Kelas siswa baru

4 Juli 2023, Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Muhammadiyah 4 Depok telah mengumumkan hasil seleksi peserta didik baru Tahun Pelajaran 2023/2024 Gelombang ke 3.

Saat test penerimaan siswa baru, terdaftar 50 orang peserta dari berbagai sekolah swasta dan negeri tingkat SMP yang ada di Depok dan sekitarnya. Dari ke 50 orang calon peserta didik baru yang mengikuti test hanya 32 orang yang dinyatakan diterima berdasarkan hasil nilai test kemampuan umum, pengetahuan Islam, Matematika, IPA dan IPS, serta kemampuan membaca Alqur’an dan wawancara .

Seleksi gelombang 3 merupakan seleksi penerimaan peserta Didik Baru gelombang terkahir di tahun pelajaran ini, dari 3 gelombang yang sudah dilaksanakan, SMA Muhammadiyah 4 Depok telah menetapkan 96 peserta didik baru dari 165 orang pendaftar.

Tahun pelajaran ini, smam4depok membatasi jumlah peserta didik baru hanya 3 kelas, karena ruangan kelas yang ada hanya untuk 3 kelas saja, papar Rabiatul awaliyah Ketua Panitia Penerimaan peserta didik baru. Untuk itu kami memohon maaf jika banyak calon peserta didik baru yang tidak diterima.

Kedepan harapannya, SMA Muhammadiyah 4 Depok dapat menambah lokal baru dan gedung baru mengingat animo masyarakat yang semakin tahun semakin meningkat..

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini