PDM DEPOK – Bertempat di GOR Kota Depok yang terletak di Grand Depok City (GDC), Pimda 063 Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kota Depok menyelenggarakan Kejuaraan Tapak Suci Depok Championship 1. Kejuaraan yang dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 30 November ini diikuti oleh atlet-atlet Tapak Suci se-Jawa Barat, mulai dari Depok, Bogor, Sukabumi, bandung dan Tasikmalaya. Jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 536 peserta.

Ketua PDM Kota Depok H. Ali Wartadinata mengatakan kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Depok dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan syiar milad ke-111 Muhammadiyah di tingkat Kota Depok. Dengan kategori tanding tingkat SD, SMP, dan SMA.

Ketua Pimpinan Daerah 063 Tapak Suci Putra Muhammadiyah yang juga Pendekar Utama, Adung Suparman, menjelaskan bahwa pelaksanaan kejuaraan ini sebagai wahan untuk menemukan bibit-bibit atlet Tapak Suci untuk dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional. “Sekaligus sebagai ajang peningkatan prestasi masing masing pimpinan daerah, cabang latihan,” ungkapnya, Selasa (28/11/2023).

Dalam acara pembukaan kejuaraan hadir Sekertaris Daerah Pemda Kota Depok H. Supian Suri, Ketua PDM Ali Wartadinata, Sekretaris PDM Muhtadin Tyas, Wakil Ketua PDM Bidang Seni Budaya dan Olahraga H. Ahmad Dahlan, Ketua Pimpinan wilayah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Jawa Barat, Ketua IPSI kota Depok, PCM Sukamajaya dan Pimpinan Cabang Aisyiyah Sukmajaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini