PDM DEPOK – Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Milad ke-11 SMA Muhammadiyah Depok (28/03) yang berlokasi di Parungbingung, Pancoran Mas, Depok. Perayaan Milad ke-11 berisi kumpulan kegiatan yang terdiri atas lomba pentas seni, menghias makanan, video klip Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah, serta student ambassador.

Kepala  SMA Muhammadiyah 4 Depok, Hariyanto Sutan Kamil, M.Pd., M.Hum, mengungkapkan, dirinya optimistis dalam pengembangan sekolah Muhammadiyah dalam beberapa tahun ke depan. Berawal dari niat dan juga ikhtiar yang kuat, sekolah menargetkan bisa menambah ruang belajar dan sarana sekolah lainnya dalam waktu dekat.

Dia juga mengaku sudah tidak khawatir lagi karena di SMA Muhammadiyah 4 Depok ini terus berkembang dan melahirkan kader-kader dan generasi yang unggul.

Ketua PRM Parungbingung Sholihin Namin berharap ke depannya, SMA Muhammadiyah 4 Depok dapat membantu sekolah-sekolah Muhammadiyah lainnya untuk berkembang dan mengikuti jejaknya dalam berkontribusi melahirkan pemimpin umat dan bangsa.

Pembina dan Pengawas sekolah, Dr. Sugiarti mengucapkan selamat kepada SMA Muhammadiyah 4 Depok atas miladnya yang ke-11 dan pentas seni siswa yang akan memukau. “Selamat kepada SMA Muhammadiyah 4 Depok yang telah sukses, seperti aktif gerakan literasinya, aktivitas prestasi siswa, dan saya juga melihat perkembangan yang luar biasa di sekolah ini dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Dalam penampilan pentas seni yang memukau, setiap kelas memiliki kreativitas masing-masing. Pentas seni yang dipersembahkan oleh siswa, berupa drama, musikalisasi puisi, paduan suara, tari tradisonal, dan fashion show. Dengan diadakannya acara ini, mendorong siswa per kelas melakukan kreativitas dan berkompetisi secara sehat.

Pada akhir acara perayaan Milad, diumumkan para pemenang lomba, antara lain Student Ambassador (Yazid & Farida), pentas seni (XI IPA 2, X-2, XII IPA 1), menghias makanan (XII IPA 2, X-3, XI IPA 1), video klip Indonesia Raya (X-2), dan video klip Mars Muhammadiyah (XI IPA 2).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini