PDM DEPOK, SAWANGAN – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sawangan mengadakan kegiatan Gebyar Ramadhan 1445 H, Sabtu (23/03/2024). Kegiatan diadakan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1445 H yang diikuti oleh sekolah dan majelis Muhammadiyah se-cabang sawangan dengan total kepersertaan mencapai 70 peserta

Kegiatan ini diawali dengan perlombaaan seperti lomba Adzan, MHQ, Cerdas Cermat dan Mewarnai yang kemudian diakhiri dengan pembagian hadiah, tausyiah, pembagian takjil dan buka bersama kader IPM se Cabang Sawangan dengan Pimpinan Persyarikatan Muhammadiyah Sawangan.

Ketua Umum PC IPM Sawangan Himyar Rezka mengatakan kegiatan ini di gelar dengan tujuan melihat potensi-potensi yang ada dari siswa/I sekolah Muhammadiyah yang ada di sawangan, dengan bentuk pewadahannya berupa diadakannya lomba-lomba keagamaan, sehingga para siswa/I berani mengeluarkan potensi-potensi yang mereka miliki. Yang kedua agenda ini menjadi ajang silaturahmi pimpinan persyarikatan dan kader-kader Muhammadiyah cabang sawangan.

Ketua Bidang Kajian Dakwah Islam PC IPM Sawangan Himyar Rezki juga menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan acara tersebut, ia berharap kedepannya semoga program-program positif semakin konsisten dan terus berkembang dan kekurangan yang ada nantinya akan terus dievaluasi.

Demikian pula Ketua Pelaksana Gebyar Ramadhan Alfan Adrian menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang sangat berharga bagi kita untuk mengintropeksi diri dan melakukan banyak kebaikan sehingga ini menjadi salah satu alasan diadaknnya kegiatan Gebyar Ramadhan 1445 H.

Tak lupa PC IPM Sawangan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang mensupport kegiatan tersebut, terutama kepada PCM Sawangan, PCA Sawangan, dan juga LAZISMU Kota Depok yang memberikan bantuan hadiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini