PDM DEPOK, SAWANGAN – Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Depok menggelar Musyawarah Daerah ke-8 di SMA Muhammadiyah Sawangan, Ahad (29/10/2023). Kegiatan ini mengusung tema “Memajukan Perempuan, Menguatkan Peradaban Kota Depok”.

Ketua PDNA Kota Depok, Iklima Pila Sopia, berharap NA dapat menjadi organisasi penggerak yang bisa memajukan perempuan muda, sehingga bisa menguatkan peradaban di Kota Depok.

“Saya harap yang hadir hari ini, dari cabang dan ranting, jika sebelumnya belum aktif atau bahkan belum ada, maka ayo mulai dari sekarang. Pimpinan Daerah tidak bisa bergerak luas dan berkembang jika ranting dan cabangnya tidak aktif,” kata Iklima, Ahad (29/10/2023).

Dia juga berharap ketua PDNA yang akan terpilih selanjutnya bisa membuka jejaring lebih luas di tingkat kota, baik kedinasan maupun organisasi kepemudaan lainnya. “Untuk meluaskan gerak langkah kita,” ujarnya.

Sementara itu, PCM Sawangan, Drs Effendi, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyda ke-8 PDNA Kota Depok. Beliau mendorong PDNA Kota Depok merespons isu-isu penting.

“Saya lihat ini NA Kota Depok sudah terlihat sangat berisi, sudah membahas isu, mengakomodir dan sejalan dengan program pemerintah. Misalnya isu stunting, pernikahan dini, pendidikan, dan lain-lain,” ungkapnya. (SHO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini