Depok, visinews.net – Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan  Aisyiyah Kota Depok menggelar Musyawarah Daerah Ke VII pada tanggal 27 – 28 Mei 2023 bertempatan di Perguruan Muhmmadiyah Cinangka, Sawangan, Kota Depok. Di ikuti seluruh Pengurus Cabang dan Ranting  Se Kota Depok dan di buka Secara Resmi oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 27 Mei 2023.

Jajang Kurnia Staf Ahli DPD RI dan juga Aktvis Muda Muhmmadiyah turut hadir dalam Musda Kota Depok, ia mengucapkan selamat bermusyswarah semoga hasil dari Musda ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang startegis dalam rangka pergerakan Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk mengambil peran dalam mendidik dan membinan ummat serta masyarakat yang ada di Kota Depok.

“Muhammadiyah dan Aisyiyah salah satu pilar penting pergerakan bagi kemajuan bangsa ini. Perjalanan yang sudah lebih satu abad harus terus kita rawat dan jalankan demi persyariktan, umat dan bangsa”. Ungkapnya

Kemudian Kang JK sapaan akrabnya sangat mengapresiasi gelaran Musda Kota Depok sangat ramai dan luar biasa kompak dan ini menunjukan Muhammadiyah Kota Depok serius dalam mensukseskan Musda tahun ini. tambahnya

Dalam acara musda di isi dengan penampilan yang di lakukan oleh siswa dan siswa dari perguruan Muhammadiyah se Kota Depok diantaranya, Tari Saman, peragaan pencak silat oleh Tapak Suci, Hizbul Wathan dan Tari Kecak.

Hadir dalam acara pembukaan Musda ke VII  Kot Depok Ketua Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah Didik Suhardi, Ph.D. Sekretaris, PWM Muhammadiyah Provinsi Jawa Bara, Dr. Iu Rusliana, M.Si, CHRA, Wali Kota Depok Muhammad Idris, Ketua Nahdatul Ulama Kota Depok dan Ketua MUI Kota Depok, Anggota DPR, Anggota DPRD Kota Depok, dan tamu undangan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini