DEPOK – Bertempat di Perguruan Muhammadiyah Cisalak, Depok, akhir pekan kemarin, diselenggarakan Musyawarah Cabang IV Muhammadiyah dan Aisyiyah Sukmajaya, Kota Depok.

Mengambil tema “Memajukan Sukmajaya, Mencerahkan Kota Depok”, agenda ini dibuka langsung oleh Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah Izzul Muslimin sekaligus memberikan amanat musyawarah.

Dalam amanatnya, Izzul menekankan pentingnya Muhammadiyah menyesuaikan perkembangan zaman dan melakukan regenerasi organisasi. “Selamat kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukmajaya periode 2015-2022 yang hari ini berhasil mengakhiri periode panjangnya sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan”.

Ketua Pemuda Muhammadiyah 2006-2010 ini juga menyampaikan perlunya memberikan ruang lebih kepada generasi muda agar lebih mudah untuk mengikuti perkembangan zaman. “Sudah saatnya memberikan ruang lebih kepada generasi muda, yang tua tetap mendampingi, tapi perlahan memberikan ruang lebih pada yang muda,” ujarnya.

Selain Izzul, hadir juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok Ali Wartadinata, Ketua Aisyiyah Kota Depok Nurhayati, Anggota DPRD Kota Depok Azhari, Camat Sukmajaya Wiyana, Lurah Cisalak Rini Ekasari, dan beberapa tamu kehormatan lainnya.

Musyawarah Cabang IV Muhammadiyah dan Aisyiyah ini selain untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban Pimpinan periode 2015-2022, juga untuk memilih anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk periode 2022-2027.

Selain itu, bersamaan dengan agenda pembukaan, diadakan prosesi pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sukmajaya yang dipimpin oleh Muhammad Ridha oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Depok, Baharudin Izhar. (mrf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini