PDM DEPOK – Pada tanggal 28, 29, November & 3 Desember 2023, Hanin Wisnu Narastyo, Faqih Wildan Hakim, Muhammad Daffa Rifqi Abdillah, Niswa Aulia Hanifa, Nisrina Kiska Anakami, dan Kiani Zahra Anakami, siswa kelas XII IPS SMA Muhammadiyah 4 Depok, melaksanakan pengabdian masyarakat di Panti Asuhan Mizan Amanah Krukut.

Dengan semangat penuh, keenam siswa tersebut mengajarkan bahasa Inggris kepada sebelas anak panti melalui metode yang unik dan menyenangkan, yaitu menggunakan berbagai games edukatif. Mereka berhasil menciptakan atmosfer belajar yang menyenangkan, memotivasi anak-anak panti untuk belajar bahasa Inggris dengan penuh antusiasme.

Hanin Wisnu Narastyo, sebagai ketua panitia, menyatakan, “Kami sangat senang dapat memberikan kontribusi positif bagi anak-anak panti. Belajar bahasa Inggris melalui games tidak hanya efektif, tetapi juga membuat pembelajaran menjadi lebih menyenangkan.”

Kegiatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru kepada anak-anak panti, tetapi juga menginspirasi mereka untuk bercita-cita lebih tinggi. Dengan semangat kebersamaan mereka berenam, berhasil membuktikan bahwa pendidikan bisa menjadi sarana pembentukan karakter dan pemberdayaan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berkontribusi positif dalam pengabdian masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini