PDM DEPOK, SAWANGAN – Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Depok menggelar Musyawarah Daerah ke-8 di SMA Muhammadiyah Sawangan, Ahad (29/10/2023). Kegiatan ini mengusung tema “Memajukan Perempuan, Menguatkan Peradaban Kota Depok”.

Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Depok, Muhtadin Tyas, mengungkapkan, tema musyda ini sangat progresif, menjadi salah satu upaya mewujudkan kemajuan Persyarikatan.

“Memajukan perempuan muda, menguatkan peradaban adalah dibutuhkan semangat kepemimpinan yang mampu menggerakkan,” ujarnya.

Kepimpinan transformatif, menurut beliau, dibutuhkan untuk menggerakkan perempuan muda yang saat ini sangat dibutuhkan.

Beliau juga mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Musyda ke-8 PDNA Kota Depok. “Selamat bermusyawarah Nasyiatul Aisyiyah Kota Depok, semoga menghasilkan kepemimpinan yang mampu menggerakkan,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan PWNA Jawa Barat, Sri Wahyuni, mengungkapkan, regenerasi organisasi menandakan PDNA Kota Depok sebagai organisasi yang sehat dan hidup.

Dia mengungkapkan, dalam momen sumpah pemuda, ada tiga aspek kunci dari NA: 1) Pemberdayaan ekomoni perempuan; 2) Keluarga tangguh. Menciptakan peradaban yang lebih baik, dimulai dari keluarga tangguh; dan 3) Kepemimpinan perempuan. Harus melek berbagai isu.

Sri berharap musyda kali ini menghasilkan pemimpin yang mampu membuat NA Kota Depok menjadi organisasi yang semakin baik dan aktif. (SHO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini