Peserta Sertifikasi Pembimbing Manasik Haji Terbaik 1 s.d. 10. Peserta terbaik ke-2 Dr. K.H. Fihri, M.A. (kedua dari kiri)

PDM DEPOK, MAKASSAR – Kabar gembira datang dari Makassar. Dalam penyelenggaraan Sertifikasi Pembimbing Haji (Mandiri) Angkaran VII Tahun 2023 yang digelar di Universitas Alauddin Makassar dan Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, perwakilan KBIHU Muhammadiyah Kota Depok, Dr. H. Ahmad Fihri, M.A. mendapat predikat sebagai peserta terbaik kedua.

Kabar bahagia ini membawa spirit baru dalam memajukan KBIHU Muhammadiyah Kota Depok. Ketua PDM Kota Depok H. Ali Wartadinata mengucapkan syukur dan bahagia atas predikat peserta terbaik yang diraih.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah, dan kebahagiaan tersendiri saat wakil ketua PDM yang membidangi haji dan umrah serta tabligh menjadi peserta terbaik kedua dalam sertifikasi pembimbing manasik haji, ini menjadi suplemen sangat bergizi untuk menghidupkan kembali KBIH Muhammadiyah Depok serta memberikan pelayanan terbaik bagi para calon jamaah haji di Kota Depok,” ujarnya.

Ali menjelaskan, di KBIHU Muhammadiyah Kota Depok saat ini sudah ada lima pembimbing haji bersertifikat. Dengan semakin banyak pembimbing haji Muhammadiyah yang tersertifikasi, dia melanjutkan, layanan manasik haji dan umrah Muhammadiyah Kota Depok akan semakin baik.

“Maka, sudah saatnya warga Muhammadiyah dan masyarakat kota Depok yang akan berhaji dan berumrah melalui KBIHU Muhammadiyah Depok,” katanya.

Diketahui, peserta yang mengikuti sertifikasi ini adalah berjumlah 83 peserta, yang disaring dari 103 pendaftar. Peserta berasal dari berbagai daerah, antara lain Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, dll.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini