Sekretaris PDM Kota Depok, Muhtadin Tyas

PDM DEPOK, Bojongsari – Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok Dr Muhtadin Tyas MM menghadiri Halal Bi Halal & Lelang Wakaf yang diselenggarakan PCM Bojongsari, Kamis (9/5/2024). Pimpinan lainnya dari PDM Kota Depok yang ikut menghadiri kegiatan, yaitu Dr Ir Sularno MSi dan H Matridi SH.

Terkait pembangunan Masjid At-Tanwir sebagai satu-satunya masjid milik Muhammadiyah di Kecamatan Bojongsari, Muhtadin Tyas sangat mengapresiasi atas cepatnya pembangunan yang ada hingga saat ini. “Insya Allah PDM Kota Depok juga mau ikut berwakaf ke Masjid At-Tanwir Bojongsari. Wakafnya senilai Rp 5.000.000,” ungkapnya dalam sambutan.

Keikutsertaan PDM Kota Depok dalam mendonasikan wakaf menjadi sebuah penanda bahwa seluruh pihak bahu-membahu ikut menyukseskan berdirinya Masjid At-Tanwir Muhammadiyah Bojongsari. “Pembangunan masjid ini, insya Allah akan cepat selesai. Berkah untuk semuanya,” tambahnya.

Sementara itu, Dr Ir Sularno MSi, salah satu Anggota PDM Kota Depok yang juga hadir di acara HBH & Lelang Wakaf mengatakan kepada panitia bahwa setiap warga Persyarikatan yang tinggal di Bojongsari dan sekitarnya harus merasa memiliki terhadap pembangunan Masjid At-Tanwir. “Kalau bukan kita warga Muhamamadiyah yang berdonasi, lantas siapa lagi? Makanya, saya juga ikut menyicilnya,” ungkap Sularno.

Sebagai salah satu anggota PDM Kota Depok yang tinggal di Kelurahan Pondok Petir, dia menitip pesan kepada panitia bahwa dirinya Insya Allah akan berdonasi setiap bulannya. “Seadanya dan semampunya, Insya Allah setiap bulan akan ikut berdonasi untuk Masjid At-Takwa Bojongsari,” ungkap Sularno.

Dr. Jaja Nurjanah, MA., Sekretaris PCM Bojongsari sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Sularno. Menurut Jaja Nurjanah, apa yang dilakukan oleh Sularno harus menjadi motivasi bagi Warga Muhammadiyah lainnya yang tinggal di Bojongsari dan sekitarnya.

“Pak De Larno harus kita duplikasikan sebanyak-banyaknya di Bojongsari. Agar, semakin banyak donasi yang kita terima,” ungkap Jaja Nurjanah.

Jaja Nurjanah berharap siapa pun yang hendak menitipkan sebagian hartanya untuk wakaf, langsung disalurkan ke panitia dengan cara mentrasfer ke  ke Rekening KL LazisMu PCM Bojongsari dengan No. Rek: 7253269547, Bank Syariah Indonesia (BSI), An. KL LazisMu PCM Bojongsari. “Oh iya, setelah transfer, jangan lupa konfirmasi ke Bendara Panitia, Pak Dondri Malano, SE., dengan  No.  WA 0852-8886-5056,” tambah Jaja Nurjanah.

Kemudian, Jaja Nurjanah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menitipkan hartanya untuk Pembangunan Masjid At-Tanwir dan Gedung Dakwah Muhammadiyah Bojongsari. “Semoga, seluruh donasi yang telah dititipkan di kami, akan mendapatkan balasan sebesar-besarnya dari-Nya, dan akan menjadi jariyah yang terus mengalir hingga hari kiamat,” ujarnya. (hamli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini