Berita Terkini: Panti Asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman Mendistribusikan Bantuan Tas Sekolah dan ATK untuk Anak Asuh

Depok, 10 Juli 2023 – Panti Asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman, yang dipimpin oleh Ust. Hariyadi, M.Pd, mendistribusikan bantuan 57 tas sekolah dan alat tulis untuk anak asuh yang bertempat di Jalan Arsip Nasional RI No A1, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Acara ini dihadiri oleh Ust. Dadang Jenal M selaku Pengasuh, H. Untung Waspada selaku Bendahara Panti, Ibu Lis selaku pendamping belajar anak asuh, serta para donatur yang telah memberikan sumbangan untuk kegiatan ini.

Distribusi bantuan tas sekolah dan ATK ini dilakukan dengan tujuan utama membantu keluarga anak asuh dalam memenuhi kebutuhan sekolah mereka. Tas sekolah yang diberikan dilengkapi dengan peralatan tulis seperti pensil, pulpen, penghapus, pensil warna, serta buku catatan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga anak asuh dan memotivasi mereka untuk terus semangat dan berprestasi dalam belajar di sekolah.

Acara ini diselenggarakan pada Senin, 10 Juli 2023, bertepatan dengan tanggal 23 Dzulhijjah 1444 H. Para donatur yang hadir turut menyaksikan momen berharga ini dan merasa bangga dapat memberikan kontribusi untuk pendidikan anak asuh di panti asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman. Selain itu, kehadiran Ust. Dadang Jenal M selaku Pengasuh, H. Untung Waspada selaku Bendahara Panti, dan Ibu Lis sebagai pendamping belajar anak asuh, memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak asuh dalam meneruskan pendidikan mereka.

Ust. Hariyadi, M.Pd, kepala panti asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman, menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi anak-anak asuh kami. Ini merupakan dorongan bagi mereka untuk terus bersemangat dalam mengejar cita-cita dan meraih prestasi di sekolah. Kami juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Ust. Dadang Jenal M, H. Untung Waspada, dan Ibu Lis dalam memperkuat ukhuwa Islamiyah dalam bermuhammadiyah,” ucapnya.

Acara distribusi bantuan tas sekolah dan ATK ini menjadi momen yang penuh haru dan kegembiraan bagi anak-anak asuh di panti asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman. Mereka merasa terbantu dan diberikan motivasi baru untuk terus berprestasi dalam pendidikan. Selain itu, kegiatan ini juga memperkokoh ukhuwa Islamiyah di antara anak-anak asuh, pengurus, dan donatur, menguatkan ikatan kebersamaan dalam bermuhammadiyah.

Panti asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan, perlindungan, dan kasih sayang kepada anak-anak asuhnya. Acara distribusi bantuan ini menjadi salah satu wujud nyata dari upaya mereka dalam menciptakan lingkungan yang peduli dan memberikan dukungan penuh bagi perkembangan dan prestasi anak-anak asuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini