Bogor, 12 Juli 2023 – Panti Asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman bekerja sama dengan PRM Mampang menggelar Qur’an Camp yang bertujuan untuk mengasah hati melalui tadabbur QS Al Ashr, dengan fokus pada efektivitas manajemen waktu dalam kehidupan sehari-hari. Acara ini diadakan selama tiga hari, mulai tanggal 11 hingga 13 Juli 2023, di Taman Damar Cendikia Parakan, Bogor. Menyambut antusiasme peserta, acara tersebut akan dipandu oleh tim pengajar terampil, yang terdiri dari Ustaz Ade Wijaya, Ustaz Khairul Anam, dan Ustaz Bobbi Syiban, dengan dukungan penuh dari Kepala Panti, Ustaz Hariyadi, M. Pd.

Panti Asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman dan PRM Mampang bersatu dalam upaya meningkatkan pemahaman agama dan keterampilan manajemen waktu anak-anak asuh. Qur’an Camp merupakan wadah yang dirancang khusus untuk memperdalam pemahaman terhadap QS Al Ashr, yang mengajarkan pentingnya memanfaatkan waktu dengan bijak dalam kehidupan sehari-hari.

Peserta Qur’an Camp akan menghadapi pengalaman pembelajaran yang mendalam dan interaktif, di mana mereka akan diajak untuk merenungkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan memahami makna serta aplikasinya dalam konteks manajemen waktu. Dengan panduan Ustaz Ade Wijaya, Ustaz Khairul Anam, dan Ustaz Bobbi Syiban, peserta akan diberikan pemahaman yang komprehensif mengenai QS Al Ashr dan bagaimana ayat-ayat tersebut dapat menjadi pedoman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dengan efektif.

Taman Damar Cendikia Parakan, Bogor, dipilih sebagai lokasi ideal untuk menyelenggarakan acara Qur’an Camp ini. Dengan suasana alam yang tenang dan lingkungan yang mendukung, peserta dapat fokus sepenuhnya dalam proses pembelajaran dan penghayatan QS Al Ashr.

Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman, Ustaz Hariyadi, M. Pd, mengungkapkan harapannya terhadap keberhasilan Qur’an Camp ini. Beliau menegaskan bahwa melalui acara ini, peserta diharapkan dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang nilai-nilai agama dan manfaat manajemen waktu dalam menghadapi tuntutan kehidupan modern.

Acara Qur’an Camp ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para peserta, baik dalam pemahaman agama maupun pengelolaan waktu mereka. Diharapkan pula bahwa peserta akan dapat mengaplikasikan nilai-nilai yang mereka pelajari dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam mengatur waktu untuk kegiatan sekolah dan pelajaran.

Dengan adanya kerjasama antara Panti Asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman dan PRM Mampang, Qur’an Camp ini menjadi sebuah platform yang berharga bagi anak-anak asuh untuk mengasah hati mereka melalui tadabbur QS Al Ashr dan meningkatkan efektivitas manajemen waktu. Semoga acara ini sukses dan berdampak positif bagi semua peserta.
Upload Gambar Utama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini