PDM DEPOK – Fajri Sahidinillah, kader IPM Kota Depok, terpilih dalam Pemilihan Anggota Formatur PP IPM Muktamar dan menduduki Peringkat ke-3 dari 9 formatur terpilih. Fajri Sahidinillah merupakan alumnus SMA Muhammadiyah 4 Depok angkatan kedua.

Sebelumnya, ia menjadi anggota Bidang Organisasi PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Kader IPM yang telah menuntaskan Perkaderan Taruna Melati Utama di PP IPM ini juga pernah menjadi Anggota Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Barat.

Fajri, yang baru menyelesaikan studinya di Universitas Muhammadiyah Jakarta, mulai aktif di IPM saat menjadi peserta didik di SMA Muhammadiyah 4 Depok, menjadi ketua bidang, kemudian di PC IPM Depok Barat dan PD IPM Kota Depok.

Dalam rilis hasil pemungutan suara Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) XXIII yang dilaksanakan di Medan, Sumatra Utara, Ahad (20/8/2023) kemarin. Panitia Pemilihan Pusat (Panlihpus) IPM mengeluarkan hasil 9 nama formatur yang sah yang dipilih oleh 907 musyawirin yang punya hak suara, dengan hasil sebagai berikut:

9 Formatur Pimpinan Pusat IPM

Jowanda Harahap (789 Suara)

Briliant Dwi Izzulhaq (771 Suara)

Fajri Syahiddinillah (772 Suara)

Heni Sa’dah (717 Suara)

Okta Arianti (648 Suara)

Riandy Prawita (646 Suara)

Alwan Akbar Jaya (627 Suara)

Muhammad Arjalul Wahid Aliyah (625 Suara)

Wulandari Ney (593 Suara)

Selanjutnya, sembilan nama tersebut melaksanakan rapat formatur untuk menentukan posisi Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) Periode 2023-2025.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini