Jelang Tahun Pelajaran 2023/2024 SMA Muhammadiyah 4 Depok selenggarakan Pelatihan bagi Guru untuk peningkatan Kompetensi Guru, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Juli 2023 bertempat di Aula SMA Muhammadiyah 4 Depok, Pelatihan yang dilaksanakan satu hari ini merupakan kolaborasi antara Universitas Muhammadiyah Prof Dr. HAMKA dan SMA Muhammadiyah 4 Depok.

Dalam Sambutannya Ibu Martiwati, M.Pd, menyampaikan bahwa pelatihan ini adalah program Pengabdian Masyarakat dari UHAMKA di Sekolah Muhammadiyah dengan mengambil tema Peningkatan Kompetensi Guru melalui Implementasi Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila Kurikulum Merdeka. dan berharap pelatihan ini dapat memberikan bekal untuk para guru dalam implementasi Kurikulum Merderka di SMA Muhammadiyah 4 Depok.

Pelatihan menghadirkan pembicara dosen UHAMKA Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Martriwati, M.Pd. dan Guru Penggerak Adien Novarisa, S.Pd. yang memiliki Google Certified trainer dan diikuti oleh 25 orang tenaga Pendidik SMA Muhammadiyah 4 Depok.

kepala SMA Muhammadiyah 4 Depok, Hariyanto Sutan Kamil, M.Pd., M.Hum. menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan pengabdian Masyarakat dari UHAMKA, bagi kami UHAMKA dan SMA Muhammadiyah 4 Depok sejak awal telah membangun komunikasi dan kolaborasi, terutama saat UHAMKA dipimpin oleh Allahuyarham Prof. Dr. Suyatno, bahkan beliaulah yang meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Menar4.

dalam pelatihan ini, guru disampaikan tentang kompetensi guru dan bagaimana mengembangkan Kompetensinya, serta project profil Pelajar Pancasila.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini