PDM DEPOK – Program Tabungan Qurban Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Sukmajaya sejak diluncurkannya tgl 19 November hingga tgl 26 November 2023 saat ini telah mencapai 11 peserta yang bergabung dalam program tersebut.

Muhammad Ridha selaku Ketua PCPM Sukmajaya merasa terapresiasi atas partisipasi para peserta.

“Jujur, kami sangat merasa terapresiasi atas minat para peserta yang bergabung dalam program tabungan qurban yang kami inisiasi” ungkap Ridha

Ridha juga menyampaikan bahwa sesuai rencananya, maka akan membuat website khusus untuk program tabungan qurban.

“Sebagaimana yang kami rencanakan dan sampaikan juga pada saat launching beberapa waktu lalu bahwa jika sudah sampai 10 peserta maka kami akan mengadakan website untuk program tabungan qurban, maka kami saat ini sedang menggarap website khusus untuk program tabungan qurban” sambungnya.

“Website ini kami hadirkan dalam rangka menjaga dan meningkatkan kepercayaan peserta dan calon peserta tabungan qurban” lanjut Ridha.

“Nantinya di website tersebut akan kami hadirkan berbagai menu untuk memudahkan peserta dalam mengikuti program ini dan melihat informasi / perkembangan terbaru mengenai program tabungan qurban sehingga peserta bisa selalu up to date mengenai program ini,” tambah Ridha.

Terakhir Ridha berharap target seratus peserta tabungan qurban dapat tercapai priode ini.

“Semoga apa yang kami upayakan saat ini dapat meningkatkan peserta nantinya sehingga priode depan dapat terduplikasi dan pada akhirnya dapat membantu dalam pemberdayaan peternak-peternak hewan qurban terutama di Kota Depok” pungkas Ridha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini